Senin, 04 Juni 2012

KEG14TAN

Assalamualaikum
:) Dah cukup lama ni bang admin gk buat postingan. hehehe.
OK langsung aja ke pokok pembahasan :D
Pada Tanggal 5 Februari 2012 yang lalu, Ikatan Remaja Masjid Besar Al-Muhajirin baru saja mengadakan Kegiatan yang diberi nama "SEMINAR DENGAN TEMA CINTA DALAM PANDANGAN ISLAM".
weisss anak muda banget gitu hehehe. Acara ini berlangsung dan dibuka pada pukul 09.00 wib dan dimulai pada pukul 10.00 wib. Narasumber pada kegiatan ini yaitu Ust.Novi Iryansyah, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalankan program dari Departemen Syiar dan Dakwah IRMAS AL-MUHAJIRIN, acara ini tentunya berlangsung karena adanya perangkat-perangkat / panitia-panitia didalamnya, Ketua pelaksana Kegiatan ini adalah saudara Ruli Gusmanto dengan sekertaris bang admin sendiri hehe. Acara ini juga terselenggara berkat bantuan dari kakak-kakak Majelis Syuro Irmas Al-Muhajirin dalam hal ini kakak kami atau mbak kami 'yuk Komala Dewi'.


Lanjut Kite bagi-bagi lagi foto yang lainnya





Saat ini Ikatan Remaja Masjid Besar Al-Muhajirin telah melaksanakan beberapa program kerja yang disusun oleh Departemen-Departemen dalam IRMAS Al-Muhajirin. Beberapa diantaranya :
  • Latihan Skill kecakapan dalam berbicara seperti menjadi MC (Pembawa Acara), dan Ceramah Tausyiah dan diskusi yang dilaksanakan 2 minggu sekali setiap malam Minggu / malam Senin
  • Senam dan Jogging yang dilaksanakan 2 minggu sekali juga setiap Minggu pagi.
  • Kegiatan Seminar yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2012 dengan tema " Cinta Dalam Pandangan Islam
  • Mading ( 1 x dalam 4 bulan )
  • Nasyid ( Voice of Muhajirin)

0 komentar:

Posting Komentar